Gejala Times Cruris atasi dengan Grece Body Crystal



Ruam kemerahan sedikit bersisik di area selangkangan ini sangat menganggu memang, ketahuilah ruam merah sekitar selangkangan disertai gatal hebat itu adalah tinea cruris, yaitu jamur yang menyerang selangkangan.

Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah berbentuk setengah lingkaran yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas

Penyebabnya?
Tinea cruris disebabkan oleh jamur yang bisa menyebar dari pemakaian handuk atau pakaian yang terkontaminasi atau melalui kontak langsung dengan penderita. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh fungi penyebab tinea pedis atau kutu air, karena infeksi bisa menyebar dari kaki ke pangkal paha.

Jamur paling mudah tumbuh di bagian tubuh yang hangat dan lembap, seperti paha bagian dalam, bokong, dan pangkal paha, serta di lingkungan yang lembap di antara handuk yang kotor, lantai yang basah, dan pakaian penuh keringat.

Jika pengobatan yang dilakukan dengan obat-obatan bebas tidak bisa mengatasinya atau tinea cruris yang diderita sudah parah, segera temui dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan obat resep. Obat-obatan resep meliputi salep atau krim anti-jamur yang lebih kuat, atau bahkan Anda dapat diberikan pil antijamur untuk dikonsumsi.

Produk Nasa bisa menggunakan GRECE Anti Respirance untuk memutihkan selangkangan.



KONSULTASI GRATIS !!!
WHATSAPP : 085761116744
FACEBOOK : https://www.facebook.com/robih.shop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Varises

LECITHIN NASA (Obat sapu jagad)