Cerita Tentang Ayah


"Cerita Tentang Ayah"

Beberapa kata ini mungkin akan mengingatkan kita betapa besar pengorbanan seorang ayah saat mendidik kita. 
Bahkan mungkin sewaktu membaca tulisan ini nanti, sampai-sampai tak terasa hati kita telah meneteskan air mata.

Bagi seseorang yang sudah dewasa, yang sedang merantau jauh dari orang tua, mungkin kamu akan lebih merasa kangen dengan ibu dibanding ayah.

Bagaimana dengan ayah… ?

Mungkin, sebabnya karena ibu lebih sering menelpon untuk menanyakan keadaanmu, Tapi tahukah kamu ternyata ayah lah yang mengingatkan ibumu untuk menanyakan keadaanmu ?

Saat kamu kecil ibumu-lah yang lebih sering mendongeng menghiburmu, Tapi tahukah kamu bahwa sepulang ayah dari bekerja dengan wajah lelah, apa yang ditanyakan pertama kali kepada ibumu ?, “apa yang anak kita lakukan seharian Bu…?”

Saat kamu sakit batuk atau pilek, ayah kadang membentak "Sudah dibilang, jangan minum es !".

Tapi tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?

Ketika kamu remaja, saat kamu meminta izin untuk keluar malam ayah dengan tegas berkata "Tidak boleh !". Sadarkah kamu bahwa ayah hanya ingin menjagamu? Karena bagi ayah, kamu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Saat kamu bisa lebih dipercaya, ayah pun melonggarkan peraturannya. Kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. Maka yang dilakukan ayah adalah menunggumu di ruang tamu dengan sangat khawatir.

Ketika kamu dewasa, dan harus kuliah di kota lain. Ayah harus melepasmu. Tahukah kamu bahwa badan ayah terasa kaku untuk memelukmu? Dan ayah sangat ingin menangis.

Di saat kamu memerlukan ini-itu, untuk keperluan kuliahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi. Tapi tanpa menolak, beliau pun memenuhinya.

Saat kamu diwisuda, ayah adalah orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan untukmu sambil tersenyum dan merasa bangga.

Sampai ketika teman pasanganmu dating untuk meminta izin mengambilmu dari ayah, ayah akan sangat berhati-hati dalam memberi izin.

Dan akhirnya..., saat ayah melihatmu duduk bersanding di pelaminan bersama seorang ya

Info Kontak
Facebook : http://bit.ly/2CIJSi1
Konsultasi/Join : http://bit.ly/2AqrYve
Order : http://bit.ly/2qkTVEX
Blog : http://bit.ly/2CTCQaW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Varises

Gejala Times Cruris atasi dengan Grece Body Crystal

LECITHIN NASA (Obat sapu jagad)