5 Tips Sederhana Agar Bahu Suami Tak Mudah Rapuh


.
Tips sederhana agar bahu suami tak mudah rapuh:
.
1.Dukung apapun keadaannya. Saat sulitnya suami, dia butuh dukungan orang terdekatnya. Yaitu istri. .
2.Yakinkan dirinya dia tak sendiri. Mendampingi suami yang sedang mengalami kesulitan (dalam kerjaan atau finansial) memang tak mudah. Tapi ketegaran kita memudahkan suami melaluinya.
.
3.Hindari berkeluh kesah. Sebagai istri yang terdampak dari kesulitan suami, tanpa kita sadari sering mengeluh padanya. Justru itu yang memperparah keadaan. .
4.Menjadi Jalan Keluar Kesulitannya. Jika masalah dipekerjaannya, lihat dahulu permasalahannya. Ada kalanya kita diam tanpa berkeluh kesah padanya itu cukup membantunya. Kecuali suami minta pendapat kita. Berikan solusi semampunya. Jika masalah pada pendapatannya, kita bisa membantu sebisa yang kita punya. Jika tidak, mungkin istri dapat membantunya dengan bekerja dari rumah. Misalnya jualan via online, menitipkan kue dan jajanan di warung atau apapun yang bisa kita bantu untuk meringankan bebannya.
.
5.Jangan sekali-kali menyinggung ego suami. Merendahkannya dengan menolak berhubungan intim, mengatai suami dengan bahasa yang kasar dan merendahkan, mengungkit-ungkit bantuan kita padanya. Itu hanya menyebabkan prahara rumahtangga. Tak ada amal yang sia-sia, maka jangan mengharap balasan atau pujian apalagi itu semata untuk keutuhan rumahtangga.
.
Nabi Muhammad Saw bersabda:
.
Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya dan bila dia pergi si istri ini akan menjaga dirinya . (HR. Abu Dawud no. 1417.)
.

Yuk yang mau
Konsultasi/Join : http://bit.ly/2AqrYve
Order : http://bit.ly/2qkTVEX
Facebook : http://bit.ly/2CIJSi1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Varises

Gejala Times Cruris atasi dengan Grece Body Crystal

LECITHIN NASA (Obat sapu jagad)